Lima Budaya kerja Madrasah

Lima Budaya kerja Madrasah

kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas, kerja berkualitas dan kerja ikhlas

Madrasah TSANAWIYAH ATH-THOHIRIYYAH

Madrasah TSANAWIYAH ATH-THOHIRIYYAH

MTSS ATH-THOHIRIYYAH Berupaya untuk dapat mengembangkan seluruh potensi siswa secara optimal dan mencapai puncak prestasi madrasah dengan cara yang baik (bermartabat)

Keterampilan Belajar yang harus dikembangan di madrasah

Keterampilan Belajar yang harus dikembangan di madrasah

Berfikir Kritis, Kreatifitas dan Inovasi, Kolaborasi, Kemampuan Berkomunikasi

kepala Madrasah

kepala Madrasah

H. Slamet Rachmantho', S.Sos

Welcome to MTSS ATH-THOHIRIYYAH

Untuk menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan pergaulan global yang penuh dengan kompetisi ini, kita perlu menyiapkan mental generasi-generasi masa depan agar mampu bersaing dengan baik dan memiliki perilaku Islami, kemandirian, kepedulian terhadap lingkungan, serta tentunya kreatifitas dan inovasi sesuai dengan tumbuh kembangnya..

Vision

Madrasah Kami memiliki visi untuk mewujudkan generasi robbani, berprestasi dan berwawasan lingkungan. Melalui visi terebut, segenap elemen madrasah berusaha sekuat tenaga untuk ambil bagian dalam membangun generasi bangsa saat ini supaya memiliki keterampilan abad 21 (citical thingking, creative, inovative, and communicative) dengan fondasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Mission

Dengan penuh kesadaran bahwa sepuluh hingga dua puluh tahun ke depan, para pemimpin bangsa ditentukan dari generasi saat ini, maka MTSS ATH-THOHIRIYYAH diharapkan selalu melahirkan generasi berkarakter Islami yang kuat, berwawasan luas, terampil dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kelestarian lingkungan..

Guru dan Staff

Mutu madrasah sangat ditentukan oleh keberadaan guru yang berkualitas yang mencakup dan menekankan pada 4 kompetensi, yaitu kompetensi profesional, pedagogik, sosial, dan kompetensi kepribadian

M. Yusuf Efendy, S.Pd

M. Yusuf Efendy, S.Pd

Indonesian Teacher

Dwi Mulyo Utomo

Dwi Mulyo Utomo

Language Teacher

Irkham Abdurrohim, S.Pd

Irkham Abdurrohim, S.Pd

Agama Teacher

Ahmad Abdillah Mulqi Shoifi, S.Pd

Ahmad Abdillah Mulqi Shoifi, S.Pd

Agama Teacher

M. Rizqon S.Pd

M. Rizqon S.Pd

Agama Teacher

Ahmad Ikhsanudin, S.Pd

Ahmad Ikhsanudin, S.Pd

Arab Teacher

Nafilatul Arfa, S.Pd

Nafilatul Arfa, S.Pd

Sains Teacher

Nur Afidah, S.E

Nur Afidah, S.E

Tata Usaha

Elik Sukmawati

Elik Sukmawati

Tata Usaha

Armala Sari, S.Sos

Armala Sari, S.Sos

Social Teacher

Ana Shofiana, SE

Ana Shofiana, SE

Language Teacher

Sri Kismawati, S.Pd.

Sri Kismawati, S.Pd.

Language Teacher

Isna Asyaro Maulida S.Pd.

Isna Asyaro Maulida S.Pd.

Math Teacher

Kurnianingsih, S.Pd.I

Kurnianingsih, S.Pd.I

Agama Teacher

Azizatul Mila, S.Pd

Azizatul Mila, S.Pd

Agama Teacher

Feni Fitriani

Feni Fitriani

Math Teacher

Info Madrasah

“Madrasah hebat adalah madrasah yang dapat mengembangkan seluruh potensi siswa secara optimal dan mencapai puncak prestasi madrasah dengan cara yang baik (bermartabat)"

Temporary Static School Data

"Tidak semua input siswa di madrasah bagus. Namun jika ada beberapa yang unggul dan memang kita asah dengan serius, maka mereka akan mengangkat nama baik madrasah untuk lebih mengukuhkan bahwa madrasah memang hebat dan bermartabat,"

Add JavaScript

+
Graduated Student
Teacher
+
Current Student
+
Extra Curricular

Latest from the Blog

Berfikir Kritis, Kreatifitas dan Inovasi, Kolaborasi, Kemampuan Berkomunikasi Lewat Digitalisasi Madrasah

"Madrasah hebat adalah madrasah yang memiliki keunikan, maju, dan berbeda dengan sekolah umum,"